Halaman

Sabtu, 07 April 2018

7 Apartemen Paling Top di Surabaya: Apakah Anda Pernah Tinggal di Salah Satunya?

Tidak hanya sebagai tempat tinggal permanen, apartemen kini juga banyak disewakan baik secara harian maupun semi permanen. Biasanya penyewanya adalah mereka yang sedang liburan, sedang merantau, atau sebagai tempat tinggal sementara bersama keluarga. Ini dia beberapa apartemen paling top di Surabaya dengan tingkat kepuasan penghuni yang tinggi. Anda sudah pernah tinggal di salah satunya?

7 Apartemen Paling Top di Surabaya: Apakah Anda Pernah Tinggal di Salah Satunya?


1. Apartemen Puncak Bukit Golf

Alamatnya ada di Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Surabaya dengan lokasi yang sangat strategis. Fasilitas unggulan yang paling populer dari apartemen ini adalah kolam renang outdoor, dan juga fasilitas pusat fitness dengan perlengkapan gym yang lengkap dan modern. Apartemen ini merupakan apartemen premium dengan kebersihan yang dijaga dengan baik, disediakan unit dengan kamar yang cukup luas untuk kebutuhan keluarga, dan fasilitas gaya hidup di sekitar apartemen yang banyak pilihannya sehingga penghuni tidak harus pergi jauh kalau butuh apa-apa.

2. Educity Apartment Princeton

Apartemen lainnya yang lokasinya tidak jauh dari Puncak Bukit Golf adalah Educity Apartment Princeton yang beralamat di Jl. Kalisari Darma Selatan, Mulyorejo, Surabaya. Fasilitas yang bisa didapatkan dari apartemen yang berlokasi strategis ini antara lain adalah akses WiFi yang gratis, kolam renang, dengan pemandangan laut yang membentang luas sehingga membuat pandangan mata jadi lebih segar, dan juga unit yang full AC sehingga setelah beraktivitas panas-panas di kota Surabaya, Anda bisa langsung ngadem di unit apartemen ini sambil santai .Dekat dengan Food Festival, East Coast Mall, Plaza Surabaya, dan lainnya.

3. Aliston Papilio

Untuk apartemen yang bergaya modern dan lebih mewah, Anda bisa memiih Alison Papilio yang jaraknya hanya sekitar 9 km dari lokasi apartemen. Alamat apartemen ini ada di Jl. Jenderal Ahmad Yani yang merupakan lokasi komersial favorit di Surabaya.

Selain bisa tinggal di unit yang ditata dengan berkelas, Anda juga bisa menikmati akses internet gratis, kolam renang kelas standar internasional, dan ada juga fasilitas antar jemput bandara yang tentunya memudahkan Anda untuk bepergian ke bandara tanpa harus menunggu transportasi umum yang lain.

Beberapa objek populer yang ada di sekitar apartemen ini antara lain adalah House of Sampoerna, Monumen Bambu Runcing, Mall Tunjungan, Stasiun Gubeng, Stasiun Pasar Turi, Masjid Ampel, dan masih banyak lagi lainnya.

4. High Point Serviced
Untuk apartemen yang lebih pas dengan kebutuhan keluarga, ada High Point Serviced yang lokasinya ada di Jalan Siwalankerto, Surabaya. Unit yang nyaman, bersih, dan juga rapi bisa ditempati oleh keluarga hingga 4 orang dalam satu unit.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap seperti misalnya kolam renang indoor dan juga outdoor, keamanan yang dijaga selama 24 jam, ada juga pusat kebugaran dengan berbagai macam perlengkapan yang bisa Anda manfaatkan untuk olahraga, dan juga kafe di dalam apartemen yang bisa memudahkan Anda untuk sekedar nongkrong santai tanpa harus keluar jauh. Tidak lupa dengan akses internet gratis yang cukup kencang untuk memenuhi kebutuhan dunia maya Anda.

5. The Square

Lokasinya cukup strategis, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bisa sampai di Bandara Juanda. Lebih tepatnya The Square ada di Jalan Siwalankerto yang juga dekat dengan City of Tomorrow, Terminal Purnabaya, Stasiun Wonokromo, dan juga Suroboyo Carnival Park.

Fasilitas andalan yang jadi daya tarik apartemen ini adalah adanya karaoke dan juga poolside café yang bisa dimanfaatkan penghuni apartemen untuk santai tanpa harus jauh-jauh keluar. Apartemen ini cocok lho untuk tempat penginapan keluarga.

6. Apartemen Puncak Marina

Apartemen Puncak Marina yang ada di Jalan Margorejo Indah XVII, Wonocolo, Surabaya ini cocok sekali untuk jadi tempat menginap. Tidak hanya untuk keluarga, tapi juga bisa menghadirkan suasana yang manis dan romantis bagi pasangan yang sedang liburan. Lokasinya persis di sebelah Plaza Marina, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari dank e bandara, lokasinya yang strategis juga dekat dengan stasiun, dan berbagai macam tempat makan serta pusat belanja yang modern.

7. Ascott Waterplace

Lokasinya ada di Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur, Dukuh Pakis, Wiyung, Surabaya. Apartemen ini adalah apartemen kelas premium dengan kemewahan yang terasa mulai dari eksterior hingga ke desain interior unitnya yang pas untuk Anda demi kenyamanan yang lebih dan fasilitas yang lebih modern. Nikmati kolam renang dengan desain yang cantik, pusat gym dengan perlengkapan yang lengkap, dan suasana apartemen yang lebih eksklusif selama tinggal di unit Ascott Waterplace.